Get This Wan Hazel Home Wan Hazel Profile Wan Hazel Facebook Wan Hazel Twitter Get This.

Thursday, April 14, 2011

dReaM HiGh

eemmmm...entry kali ni nk citer 
kt korang seme pasl dream high
heheheh
so sweet cerita ni...
smpai bengkak mata sanggup
plak tu ak mnuggu tgk citer ni....
cerita ni tentang kisah 6 orang siswa dari Kirin Art High School
yg brusaha untuk mengapai mimpi mreka mnjadi bintang...




Kim Soo Hyun Sebagai Song Sam Dong 
Sam Dong ( diperankan oleh Kim Soo Hyun  ) adalah seorang anak desa yang lugu yang mempunyai bakat terpendam dan tinggal bersama ibunya. Sejak kecil Sam Dong mempunyai keinginan untuk memiliki lahan pertanian sendiri. Namun keinginan itu hilang saat dia bertemu seorang gadis dari seoul yang bernama Hye Mi ( diperankan oleh Suzy Miss A ) yang membuatnya jatuh cinta padanya. Sam Dong rela melakukan apapun untuk gadis yang di cintainya itu. Kemudian Sam Dong pun mengikuti gadis itu ke sebuah SMA seni yang pada akhirnya dia menemukan bakat terpendamnya di bidang musik dan memulai menjalani kehidupan barunya untuk menjadi seorang bintang.


 Suzy [ Miss A ] Sebagai Go Hye Mi

Hye Mi adalah seorang gadis yang sempurna dan mempunyai impian untuk menjadi ‘2nd Sumi Jo‘. Sayangnya, ia tidak mampu untuk mencapai keinginannya karena kebangkrutan ayahnya dan dia pun menghentikan latihan vokalnya dan memutuskan mengikuti audisi untuk menjadi penyanyi pop di SMA seni Kirin . Situasi ini sangat bertolak belakang dengan pikirannya saat itu yang mengatakan bahwa profesi menjadi penyanyi itu tidak menjanjikan. 

Saat bertemu dengan Sam Dong , Hye Mi tidak menyukainya karena penampilannya yang tidak menarik. Kemudia Hye Mi dengan baik hati mengajaknya pergi ke sebuah salon untuk mencukur rambutnya yang gondrong dan mengganti penampilannya. Setelah mengganti penampilan inilah, Hye Mi baru merasakan bahwa dia menyukai Sam Dong.

 Wooyoung [ 2PM ] Sebagai Jason

Dalam drama ini Wooyoung berperan sebagai Jason berumur 17 tahun yang kembali ke korea setelah lama tinggal di Amerika dan tiba-tiba masuk ke SMA Seni Kirin. Dia sangat berbakat dalam menyanyi dan menari, namun jasong tidak memiliki kepentingan untuk bersaing dengan orang lain. Dia hanya menikmati apa yang diamiliki.

 Taecyeon [ 2PM ] Sebagai Jin Gook

Taecyeon akan berperan sebagai Jin Gook yang merupakan seorang lelaki muda yang didalam hatinya penuh luka yang tidak sembuh-sembuh. Dia ditinggalkan di pusat asuhan pada usia yang sangat muda oleh ibunya yang single parents. Tidak lama setelah dia ditinggalkan di pusat asuhan, akhirnya dia diasuh oleh datuknya yaitu Hyun Mujin, seorang peniaga yang terkenal. Jin Gook merasa tidak nyaman tinggal di rumahnya, lalu ia pun meninggalkan rumah. Dia menrai bersama teman-temannya di jalanan yang pada akhirnya mengikuti audisi di Sekolah Seni Kirin

Ham Eun Jung [ T-ara ] Sebagai Yoon Baek Hee

Eun Jung akan berperanan sebagai Baek Hee yang menjadi sahabat dekat Hye Mi. Dia bercita - cita ingin selalu kuat dalam saingannya.






IU [ Penyanyi Solo ] Sebagai Kim Pil Sook

pada mulanya kim pil sook seorang yg gemuk tapi demi jason dia sanggup berdiet n akhirnya telah menjadi
seorang gadis yg cantik...so sweet....... 



No comments:

Post a Comment